Thursday, January 11, 2007

Di Mana Kau, Mr. Friday-ku???


Okeh, cerita hari ini akan dimulai dengan sedikit pembenaran bahwa saya menderita shorten memory layaknya Dori di Finding Nemo makanya saya nggak inget gimana awalnya, pokoknya dalam suatu perbincangan dengan Adu my lovely sister, saya jadi inget kalo saya punya komik karya Kyoko Hikawa yang judulnya Mr. Friday.


Trus jadi kangen dan pengen baca lagi. Maka saya acak-acaklah kabinet empat susun khusus komik hasil koleksi kami sekeluarga yang emang doyan komik (malah waktu SMU dulu, saya punya motto: "Lebih baik nggak makan daripada nggak beli komik". Motto yang aneh..).

Pokoknya, saya menemukan fakta yang mengerikan:

komik itu raib! Hilang! Tak ada! Ghaib!

Dengan panik langsung manggil Muti dan minta tolong bantuin cari sekali lagi, jangan-jangan saya yang lagi rabun.

Kenyataan bicara lain, Mr. Friday saya asli gone with the wind dan kami harus berhadapan dengan kenyataan yang lebih pahit:

Girls, Natane 1-11, The Duck of Mr. Fredward no. 1 dan 5, Pansy no. 9, Empat Sekawan 1-3, Putri Pemalas 1-2, beberapa jilid Pengantin Demos juga nggak ada!!!!!

Rasanya kaya kehilangan sebelah tangan.. T_T

Stop! Jangan bilang saya berlebihan atau hiperbola karena semua orang yang mengoleksi komik pasti punya perasaan yang sama kaya saya kalo mendapati salah satu komik mereka hilang. Apalagi saya yang kehilangan banyak..hixs..

Saya suka Mr. Friday soalnya ceritanya unik, penuh salah paham karena permainan kata dan prasangka, trus alurnya juga bagus dan nggak biasa, khas Kyoko Hikawa lah pokoknya (kalo penasaran, cari aja di toko buku terdekat atau googling coz saya nggak akan ngebahas komik ini di sini :p)

Yah, POKOKNYA sediiiiiiiiiiiiiiiihhh..bangett.. T_T

Nggak mungkin dipinjem soalnya saya paling pelit sedunia kalo urusan komik. Ke manakah perginya..?

Du, Mr. Friday-nya ilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannggg..

No comments: