Thursday, January 25, 2007

Yang Kedua?

Jadikan aku yang kedua, buatlah diriku bahagia
Walaupun kau takkan pernah kumiliki selamanya..



Lirik "sesat" punya Astrid, sebuah lagu berjudul Jadikan Aku yang Kedua.

Sumbang saran aja ni ya, berdasarkan pengalaman pribadi bertahun lampau, jadi yang kedua tu sama sekali nggak enak dan sama sekali nggak bahagia.

Di mana nggak enaknya dan di mana nggak bahagianya, that's your job to find out!

Jadilah yang kedua untuk mengerti perasaan saya, wuahahahahaha.. (ERROR MODE: ON)

Enggak deng, serius, jangan pernah jadi yang kedua.

8 comments:

Anonymous said...

tapi sepertinya banyak kok yang mo jadi yg kedua.

gw sih baca koment di blog gw, kebetulan gw dulu sempet posting lirik lagu astrid ini :D

kadang perasaan memang tidak sejalan dengan logika. hehehe

della said...

Aih Cecep,
makasih ya dah mampir ^ ^
mana, gw cari postingannya nggak ada tu.
Apa gw aja yang dodol nyarinya ya? -_-
Iya, waktu dijalanin sih emang nggak berasa.
Lama-lama berasa juga.
Penyesalan kan emang selalu dateng belakangan, hehehe..

Anonymous said...

carinya di google aja. ada dihalaman halaman pertama kok. keywordnya "jadikan aku yang kedua" hehehe

http://cecep.wordpress.com/2006/09/18/astrid-jadikan-aku-yang-kedua/
blog ku yang dulu, sebelum pindah ke hostingan yang baru.

atau bisa juga dilihat disini
http://ngadimin.org/2006/09/18/astrid-jadikan-aku-yang-kedua/

della said...

Siip..bentar dicek dulu :)

Anonymous said...

Del...

jadi yang kedua tuh enak
itu kan pengalaman lo dulu

coba sekarang dicoba..:-P
kalo udah mad about him
jadi yg keberapa apa enak kali...

contohnya baru2 ini ada kan ??? he he he
dateng ga lo ke resepsi kmrn ? :-P

della said...

Yeeey..Diyas, yang baru2 ini terjadi itu bukan kasus "yang kedua" kalee..
Konon kabarnya si cowo dah lama pisah dari cewenya, baru deh cowo itu dan temen gw jadi deket.
Konon sih gituuuu.. (maap ya buat pembaca laen kalo pembicaraan ini jadi terlalu intern, hehe..)
Gw nggak dateng ke resepsinya, kan masih dikarantina.
Tapi enggak ah, makasih, amit2 jangan sampe gw jadi yang kedua (lagi) ;p

Anonymous said...

Pertama kali gw denger lagu ini...gw heran. Kok ada orang bodoh yang mau dijadikan yang kedua. Tapi, emang cinta itu buta yah dan bener2 bikin orang jadi luar biasa bodoh. Moga2 gw gak kaya gitu. Setelah berkali2 denger lagu ini, gw mulai sering nyanyi2 sendiri. Padahal, gw sangat tidak suka dengan lagu ini pada mulanya. Yah, nasib terngiang-ngiang gitu Del.
Gw rasa ini lagu bisa jadi sarana untuk mencuci otak elu, betapa indahnya jadi orang kedua. Lihat aja, betapa lagu ini dibuat dengan musik yang lumayan enak didengar.
Mendingan single daripada diduain dah...

della said...

Emberrr..
lagu ini emang asik banget musiknya..