Tuesday, October 28, 2008

Paedofil Berkedok Agama

Pernah baca di koran hasil penelitian mengapa orang-orang Indonesia susah bersaing di dunia global. Katanya karena walopun sebenernya mereka lebih pinter secara akademik daripada orang Eropa maupun Amerika, orang-orang Indonesia takut punya pendapat sendiri. Mereka takut berdebat.
Mungkin karena kebiasaan ABS (Asal Bapak Senang) atau karena plin-plan atau karena selalu dididik untuk cinta damai dan tenggang rasa (berkat PMP yang sekarang namanya jadi PKn) maka mereka takut punya musuh. Mungkin loooooooooooohh..

Nah, berhubung saya yakin saya nggak lebih pinter secara akademik daripada orang Eropa maupun Amerika, saya selalu punya pendapat pribadi akan apa pun (baca: seneng protes tanpa tindakan lebih lanjut. Mungkin ini yang lebih "Indonesia banget" ya.. :P)
Pendapat saya mengenai yang satu ini cuma satu kalimat kok:
Satu lagi contoh lelaki yang otaknya ada di pangkal paha.
Maaf loh ya, saya nggak bilang semua lelaki. Saya cuma bilang satu.
Kalo ada yang nggak tau ini foto siapa, aduuuuh.. makanya baca koran dong..

No comments: