Tuesday, November 20, 2007

Harapan

Anak ini..
Mungkin dia akan punya mata teduh bapaknya dan senyum manis ibunya.
Mungkin dia akan mewarisi banyak kesabaran bapaknya dan sedikit saja keseleboran ibunya.
Mungkin dia akan bermain gitar secanggih bapaknya dan dapat merangkai puisi seperti ibunya.
Lalu, karena bapaknya dapat melucu dengan wajah serius dan ibunya sering salah menangkap humor, semoga anak ini punya tawa menggemaskan yang sering diperdengarkan olehnya dan punya selera humor yang lebih baik dari ibunya.
Semoga dia santun seperti bapaknya dan lebih kreatif daripada ibunya.
Semoga dia jago komputer seperti bapaknya, jangan seperti ibunya yang cuma bisa ngetik.
Apapun itu, bapak dan ibunya hanya bisa berharap, mudah-mudahan mereka diberi kekuatan oleh Alloh SWT untuk menjadikan dia sehat, bahagia, mencukupinya dengan kasih sayang dan ilmu pengetahuan.
Aduuuuhhh.. belum lahir saja, ibunya sudah jatuh cinta sedalam iniiii..!!!!

6 comments:

Anonymous said...

kata ibu saya, punya anak itu keajaiban. awalnya nggak ada, terus ada, terus bisa ngapa-ngapain.

lihat anaknya bisa guling-guling, bahagia. lihat anaknya bisa merangkak, bahagia.

'absurd' memang, jadi seorang ibu itu. nggak tahu juga sih, mungkin nanti saya bisa sedikit mengerti kalau sudah punya anak. =D

jadi inget tulisan lama, nih... eh, ngomong-ngomong, boleh nggak saya panggil 'tante Della'? xD

della said...

yud1, yud1 (geleng2 kepala)
kamu nggak akan pernah ngrasain jadi ibu, gimana toh nak..
Btw, tante della..
(ngikik)
gpp deh :D

Anonymous said...

dan sepuluh atau dua puluh tahun lagi dari skrg, si anak tiba2 buka google dan menemukan halaman ini...

pasti si anak bakal bangga punya ibu spt kamu Del :)

Anonymous said...

tante dellaaaa!

update... =3

~doh
~sokImutGiniSaia

della said...

@Cecep:
kalo dia emang bener anak gw, palingan umur enam taun juga dia udah bisa google (songong bener ya gw.. :D)
amin, amin, mudah2an gw bisa bikin anak gw bangga ^ ^
@Yud1:
iye ini baru mao up date. Sabar dong..

Anonymous said...

tante della...

update... =3


~udah ganti taun, lho :D