Saturday, November 3, 2007

Dan Saya Masih di Sini..


Saya kenal seseorang yang mampu terbang mengejar mimpi,
sampai sayapnya hancur hingga helai terakhir
Saya juga punya sahabat yang sanggup berlari mengejar mimpi,
sampai kedua kakinya tak lagi mampu berfungsi
Bila kamu bertemu orang seperti itu,
tanyakan, apakah mereka bahagia?
Setimpalkah semua itu ditukar dengan impian mereka?
Semua orang yang berhasil meraih mimpi dengan mengorbankan apa pun yang mereka punya,
pasti akan tersenyum puas dan menjawab ya
Lalu apa yang saya lakukan di sini
Masih terpaku kaku di tanah
Dengan sayap yang masih mengilap dan bersih
Karena saya terlalu takut menghadapi terpaan angin
Karena saya takut kelak tak lagi punya tempat tuk kembali
Karena banyak teman yang terkapar jatuh, bahkan sebelum tiba di tengah jalan
Atau mungkin saja karena saya terlalu banyak cari alasan
Karena impian saya manis dan sederhana
Sesuatu yang dapat tetap dilakukan dengan kaki menginjak tanah
Mencengkeramnya erat-erat
Karena justru itulah yang bisa membuat sayap saya terus mengembang

3 comments:

Anonymous said...

mungkin, tapi tanyakan juga kepada mereka yang kehilangan sayapnya ke impian yang tidak teraih.

kadang, impian tak selalu harus diraih, harapan tak selalu harus tersambut.

tapi, mereka mungkin akan bisa mengatakan,

'aku di sini dan bahagia'


~waai
~akhirnyaBisaKomenDiBlogspot
~jaringanKampusKacauTerus +__+

della said...

waahhh..slamet dong yud, dah bisa menjelajah ke blog2 laen :D
ini comment dengan genre "been there done that" yah..hehehe..

Anonymous said...

setuju FPI ganti nama jgn beratas namakan Agama...