Sunday, December 10, 2006

Setiap Kali Hujan, Aku Selalu Ingat Kamu...



Film terbaru Bunga Citra Lestari nih, Cinta Pertama. Kata temen saya, saya pasti suka banget film ini.

Kok bisa yakin? tanya saya.

Dia bilang, Karena kamu selalu tergila-gila sama film yang ceritanya tentang cinta bertepuk sebelah tangan. Kasih tak sampai. Cinta yang harus menunggu.

Saya bilang, Sialan.

Tapi mungkin bener juga, jadi saya batal menyumpahserapahi dia lebih banyak lagi :D.

Cuma jadi penasaran. Akhirnya ke toko buku nyari novelnya. Ketemu. Baca di tempat deh (udah pasti duong nggak beli :D)

Ceritanya tentang Alya (Bunga Citra Lestari) yang tunangan ma Abi (Richard Kevin). Sehari setelah pesta pertunangan, Alya ditemukan pingsan di kamarnya. Saat itu, dia lagi memeluk sebuah diary. Diary itu penuh dengan cerita tentang first love Alya waktu SMU, Sunny atau Sani ya? (Ben Joshua).
Ternyata Alya kanker otak n koma. Abi berniat untuk menemukan Sani dan mempertemukannya dengan Alya, dia pikir dengan itu Alya bisa bahagia.
Nah, nggak taunya Sani udah nikah ma seorang cewe bernama Sisi. Tadinya Sisi nggak rela kalo Sani sampe nemuin Alya, tapi akhirnya diizinin juga.

Yup, temen saya itu bener. Saya emang baru baca novelnya, tapi udah suka.
Apalagi pas liat iklannya di TV. Nampaknya gambar-gambar di film itu diambil dengan indah. Apalagi adegan seorang cewe duduk di bangku di bawah pohon yang daunnya berguguran.
Cakeeeepp..
Agak mirip adegan film Korea, hehe..

Saya suka film yang ceritanya tentang cinta bertepuk sebelah tangan. Kasih tak sampai. Cinta yang harus menunggu. Tapi SUKA loh, bukan tergila-gila. Tolong dibedakan ^ ^
Sayangnya, kenapa Alya harus mati? Saya nggak suka film2 yang mematikan tokoh utama. Terlalu mudah. Kaya novel zaman Balai Pustaka aja. Padahal mati bukan penyelesaian.

Pengen nonton di bioskop, malu ma umur ah. Ntar gimana kalo ktemu murid2? Tungguin aja deh, paling2 juga taun depan dah ada TV yang nayangin ^O^

Atau ada yang udah nonton? Bagi2 kesannya yaa.. :)

3 comments:

Anonymous said...

Del..novel nya bagus ya ?

iya tuh gw jg suka cerita-cerita cinta bertepuk sebelah tangan

(jg jadi ikuta2an elu lagi nih )

daleemmm ya ?

lagian OST Cinta Pertama itu bagus ya ...

biarpun secara nama "Sani' agak2 gimana gitu...soale gw pny temen namanya Sani hi hi

Anonymous said...

eh barusan tuh komen gw ya Del... * Diyas *

della said...

Aduh Diyas,
nggak usah dikasi tau, gw juga tau kok itu komen lo. Siapa lagi sih yang suka nyama-nyamain gw kalo bukan Diyas ;P
Iyaaaa..OST-nya bagus, ini lagi gw dengerin dari MP3.
Bunga CUANTIIIIKKKK BANGETTT ya di V-clip-nya..