Monday, February 26, 2007

if MALU could kill..

Nah!

Sebetulnya waktu melihat Tempat Curhat Saya dan The Object of My Curhation (apaan sih, Del..) duduk bareng, saya udah deg-degan.

Tapi saya pikir, Tempat Curhat Saya itu kan perempuan, anak tertuanya juga seumur saya, jadi tampaknya mustahil kalo "hal yang tidak saya inginkan" itu terjadi (baca: bahwa si Tempat Curhat Saya akan buka rahasia besar-besaran).

Waktu saya balik, dengan was-was saya tanya The Object of My Curhation, apa aja yang barusan mereka obrolin.

Dia cuma senyum-senyum n bilang, "It's nothing. Biasalah ibu-ibu."

Agak lega.

Agak loh.

Trus tadi pagi saya ketemu deh sama Tempat Curhat Saya itu.

Dengan suka rela dan wajah telah melakukan seribu kebaikan, dia cerita kalo dia udah membeberkan semua yang saya curhatin, plus bumbu-bumbu dan nasihat keibuan!

Aaaaaaaaaaaaarrgghhhhh..!!!!!!!!

Dan bumbunya itu looooooohhh.. banyak banget!

Kalo rasa malu bisa bikin mati,

PASTI SEKARANG SAYA UDAH MATI!!!!!!

Huhuhuhuhuhu..

Salah sendiri sih, kenapa juga cerita-cerita..

Beginilah jadinya..

Ternyata oh ternyata..

Btw, makasih ye Jun mao-maonya ngabisin pulsa cuma buat dengerin saya nangis..

u r my best friend ever dah.. ^ ^

No comments: