Sunday, November 12, 2006

surga kita..


Surga..

Bagi saya, konsep surga akhirat kedengerannya terlalu utopis. Tapi saya nggak mau ngebahasnya di sini, bisa-bisa nanti kalian mempertanyakan keimanan saya, hehe..
Tapi saya punya hal-hal kecil yang bisa saya anggep surga.


My own little heavens.


Mereka adalah:



1. Teh manis panas buat buka puasa

2. Keponakan-keponakan saya

3. Duduk di sofa sambil memangku secangkir milo dingin, nonton film kesukaan saya

4. Ngumpul sama temen-temen akrab

5. Tidur nyenyak, soalnya nggak banyak orang yang bisa

6. Segelas es kelapa Pendi

7. Sebatang coklat yang lumer di lidah.. mmhhhh...

8. Ke mal dan nemuin rok/ kemeja/ sepatu/ sendal yang selama ini saya idam-idamkan, trus mampu belinya, hehehe..

9. Jalan kaki malem-malem dan sadar kalo angin malem tu enak juga..

10. Ngliat foto-foto lama




Those are mine, what's yours?

No comments: