Wednesday, July 16, 2008

udah nonton?


Kalo biasanya saya telat nonton sebuah film murni disebabkan ketidakgaulan dalam dunia hiburan, film yang satu ini emang sengaja saya tunggu kluar DVD-nya.
Kenapa? Soalnya waktu dia rilis pas valentine 2008 itu, saya lagi hamil gede. Yah, kayanya malu aja ibu hamil nonton ke bioskop. Padahal suami saya udah mao ikutan malu (baca: nemenin nonton).
Alhasil begitu DVD-nya kluar awal Juli lalu, langsung beli dan langsung nonton.
Saya merekomendasikan film ini bagi mereka yang suka:
1. gambar yang bisa "bicara"
2. akting alami (bahkan Acha sekalipun :P)
3. dialog tanpa narasi kelewat panjang seakan penonton adalah makhluk terbodoh sedunia
4. kejutan-kejutan kecil yang bikin kita berkomentar, "oh, jadi itu tadi.." atau "ya ampun, ternyata dia.."
5. pengenalan tokoh yang nggak bertele-tele

6. adegan nggak sia-sia ataupun maksa
7. mengharukan tapi nggak cengeng

Nggak percaya? Buruan beli DVD-nya. Yang original yah, murah kok ^ ^

2 comments:

Anonymous said...

seperti biasa...gw tunggu diputer di tv ajah :D...
kapan mau bukber? gimana kalo di resto jepang deket rumah gw itu? ;)

della said...

Seperti biasa..ntar gw pinjemin DVD-nya dah, satu paket noh ma Ayat-ayat Cinta hasil ngerampok suami :P
Tentuin ajalah waktunya, gw tinggal minta izin. Tapi boleh-enggaknya nggak janji yee..
Btw Thessy keilangan hp noh. Pegimane kite ngubungin die?