Sunday, July 29, 2007

Seseorang di Sisimu




Saya pernah membaca sebuah artikel, wawancara dengan seorang artis yang baru menikah.
Si artis ditanya gimana kesannya setelah menikah.
Dia menjawab bahwa dia kadang masih terkaget-kaget saat bangun pagi dan mendapati ada seorang laki-laki tidur di sebelahnya.
Kok saya enggak ya..
Soalnya, sejak memutuskan untuk menikahinya, saya tau dengan dialah saya ingin tidur di malam hari, dan wajahnyalah yang pertama kali ingin saya lihat di pagi hari.. :">
(hayo hayooo.. yang blom nikah jangan ngiri ya.. :D)

8 comments:

gadisbintang said...

delllaaaaaa...
kau menikaaahhhh??????
aaahhhh... congratzzzz...
aku bahagiaaaa untukmuuu... ^.^
semoga bahagiaaaa...
manaa undangaaannnn???
hihihihi...

della said...

Iya Febaaaaaaa..
makasih, makasih ^ ^

Anonymous said...

della, menikah?

...kayaknya kemarin belum, deh.

eh, iya kan? iya kan?


~ketinggalanBeritaBeginiSihGw
~congratsAnyway
~ =)

Unknown said...

met senang2 deh del dgn suami baru... hehehe

della said...

@Yud1:
Makasih.. ^ ^
Kliatannya mendadak ya? Soalnya gw emang nggak gembar-gembor sih, hehehe..
@Victor:
kabhi kushi kabhi gham deh gw pasca menikah :P

Anonymous said...

pasti beda yah sekarang. pas tidur udah ada yg nemenin. hehehe

btw, sudah honeymoon kemana aja nih?

Anonymous said...

sekarang kalo bangun jadi punya kebiasaan baru. nge gangguin istri biar ikut bangun juga.

slamat ya mbak

della said...

@Cecep:
iye, hehehe..tapi lebih sering gw tidur duluan sih :p
@Asmara:
makasih dah mampir :)