Saturday, June 2, 2007

Punggung

Senang dipotret?

Atau memotret?

Saya sih senang dua-duanya, hehehe..

Paling suka motret diem-diem (konon ini namanya candid)

Dan dari semua pose yang pernah ada, saya selalu, selalu, senang melihat foto tampak belakang.

Soalnya senyum dapat menipu, tapi punggung nggak (menurut pendapat pribadi sih..)

Coba lihat foto-foto di bawah ini dan katakan pada saya, bagaimanakah perasaan mereka saat foto itu diambil?


















Kumpulan foto tampak belakang ini saya kumpulin di satu folder.

Kalo ada yang pengen nambahin koleksi saya, akan diterima dengan segala senang hati ^^

4 comments:

Anonymous said...

pertamaxx!!!
hoho,,,saya juga hobi tuh poto candid...
ampe2 temen2 yg saya suruh potoin bosen kalo saya lwt objek keren dikit,,*maapkan aq teman2ku*
tapi kalo poto punggung,,,,ga seru ah,,tapi kalo objeknya sundel bolong lucu juga kali ya??hihi...*ngasal*
btw, blog mu msh lbh *artistik* ko d banding blog ku yg blon d apa2in gt...*maklum gaptek..sedih*

della said...

Hohohoho..
comment dari Malaysia ni :)
Makasih dah mampir ^ ^

gadisbintang said...

whuaahhh, dellaaa.. gue juga suka tuh, poto gaya punggung.. hihihi.. bukan ngambil potonya, tapi jadi "model"-nya. hehehe.. kapan2 potoin punggung gue ya, del! hehehe... =D

della said...

Iya Fe,
di FS lo kan ada tu foto bdua Yonas tampak belakang di danau UI pasca wisuda.
Gw suka tu foto. Sayang sebelum sempet diambil, fotonya udah keburu almarhum.
Kalo emang boleh, kirim aja foto itu ke ungu_kece@yahoo.com, gw terima dengan bahagia, hehe..