Wednesday, April 25, 2007

Jatuh Cinta Berjuta Rasanya???

Kenapa orang susah-susah banget bikin definisi ini-itu tentang cinta:
apa yang dimaksud dengan cinta, apa yang membedakan cinta dari perasaan lainnya, apa tanda-tanda orang jatuh cinta, dll.
Kalo pendapat pribadi saya ni, saya yakin saya jatuh cinta pada seseorang ketika dialah yang saya ingat saat tetes pertama hujan jatuh ke bumi:
kehujanankah dia?
Dan nggak berhenti di situ, saya akan menelepon atau mengiriminya sms.
Saya memang orang yang berpikir dengan sederhana.
Mungkin malah terlalu sederhana untuk orang dengan pikiran sekompleks kamu, tapi tolonglah pahami..

6 comments:

Anonymous said...

[OOT]jaringan kampus ngadat, jadi gak bisa komen di blogger belakangan ini =([/OOT]

bu guru...

...sedang jatuh cinta-kah? xD

tidak terlalu mengerti masalahnya, tapi semoga sukses, yah. saya sih mendukung dari jauh saja =)


~katanyaSih
~janganRemehkanCewekJatuhCinta
~ =D

della said...

Aih Yud1,
pantesan tu blog nggak kunjung di-up date :p
Makasih dukungannya ^ ^

Anonymous said...

SETOEDJOE....
Kamu??? Apakah dia sulit mengerti? ;)
Namanya juga cowok...Mereka bilang cewek sulit dimengerti, tapi gak jarang juga, justru mereka jauh lebih sulit kita mengerti. :D

della said...

Hehehe..
biasa lah, waktu itu lagi ada salah paham kecil (tau sendiri gw ini master of suudzon kan Jun :p)

Anonymous said...

yah namanya jg menyatukan dua hati yang berbeda. kadang niat baik saja tidak cukup, cara menyampaikannya juga harus diperhatikan. salah-salah dia menafsirkan salah. kan berabe.

btw, utk mendapatkan tips lainnya. kamu bisa berlangganan dengan cara:

REG CINTA kirim ke 081-317-530-xxx

biaya pengiriman sms sama seperti pengiriman sms biasa (sudah termasuk PPN). dan satu lagi, sms yang kamu terima langsung dari hp saya.

hehehe :D :D :D
kutunggu yah smsnya
*kabuuur*

della said...

Cieh cieeeeehh..
Cecep dah beralih ni, dari pengumpul sendok jadi konsultan percintaan :P
Tengkyu tengkyuuu.. ^ ^